luka jovic

Dikabarkan Hengkang dari Madrid, Ini Tanggapan Luka Jovic

Luka Jovic mengaku santai menanggapi berita yang menyebutkan jika dirinya akan segera hengkang dari Real Madrid. Pemain ini memang diberitakan akan segera menjadi pemain pinjaman ke klub lain.

Penyerang Real Madrid tersebut mengungkapkan bagaimana dia tertawa ketika tahu berita soal dirinya yang akan hengkang ke klub baru sebagai pemain pinjaman. Dia juga mengatakan bahwa berita tersebut muncul hanya berselang dua bulan setelah dia menerima harga sekitar £62.000.000 untuk pembeliannya.

Pemain muda berumur 21 tahun tersebut menjadi pemain Los Blancos dengan kontrak yang besar setelah dibeli dari Eintracht Frankfurt di musim ini. Ia mengungkapkan bahwa akan bersiap lebih demi pengalaman barunya di klub lawan berat Barcelona itu.

Luka Jovic yang merupakan pemain dari Serbia tersebut sudah merasakan musim lalu dengan baik di Jerman, dia menciptakan 27 gol dan terus menjadi idola baru di liga Bundesliga. Bursa transfer kemudian menjadikannya pemain Santiago Bernabeu, namun Jovic harus sudah mulai dalam musim anyar sebagai pemain cadangan bersama pelatih barunya, Zinedine Zidane.

Luka menjadi pemain cadangan pada laga kemenangan mereka atas Celta Vigo. Walau begitu, selagi merasakan masa indah yang baik di Bernabeu, ia sudah harus mendengar berita terkait dirinya yang dikabarkan akan pergi dari klub ini sebagai pemain cadangan sebelum bursa transfer Eropa ditutup.

AC Milan menjadi klub yang dikabarkan akan menjadi tempat baru pemain muda ini. Namun, Jovic sendiri mengungkapkan jika dirinya tak akan pindah secepat itu ke klub lain. Ia menilai jika Zinedine Zidane begitu percaya pada kemampuannya dan bersiap untuk menjalani La Liga di musim ini dengan baik.

“Zidane yakin dengan kemampuan saya dan akan kembali menjalani musim ini dengan kerjasama yang baik. Saya ingin belajar dari pelatih saya dan menjadi pemain yang dapat bermain dengan lebih matang,” ucapnya.

Jovic juga mengatakan jika berita tersebut membuatnya tertawa. Dirinya menanggapi hal tersebut dengan santai dan tak ingin membicarakan terkait hengkang dari Los Blancos. “Saya sudah membaca komentar yang ada sejak awal saya berkarir saat ini, saya datang dengan berdamai dengan kenyataan dalam hidup saya. Saya akan mulai dengan kerja dan usaha, demi mencapai tujuan dalam karir saya sebagai pesepakbola.”

Tentunya, Luka Jovic menyadari jika dirinya membutuhkan penyesuaian diri dengan baik demi mencapai gaya bermain yang lebih baik. “Saya memutuskan untuk terus memberikan kontribusi besar bagi tim saya dan berkembang menjadi pemain yang tangguh. Saya kini memikirkan beradaptasi dengan cara yang benar.” Tutupnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *