Joao Pedro

Liverpool Bersaing Dengan Watford Dapatkan Joao Pedro

Liverpool sudah melakukan pembicaraan seputar perpindahan Joao Pedro dari Fluminense. Akan tetapi, the Reds nyatanya sudah disikut Watford. Tim Jurgen Klopp tersebut awalnya sangat ingin mendapatkan pemain dari Brasil tersebut di musim mendatang.

Joao Pedro memang sudah menjadi incaran Liverpool sejak lama. Akan tetapii, penyerang muda berumur 17 tahun tersebut ternyata sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Watford.  Keinginan The Reds mendapatkan Pedro cukup terlambat, pasalnya pemain muda ini sudah lebih dulu didekati klub lain dengan kesepakatan 2 juta Poundsterling.

Walau kesepakatan tersebut sudah disetujui, akan tetapi Pedro baru bergabung ke kandnag the Hornets di awal 2020 nanti. Untuk itu, Liverpool masih berupaya mendapatkan peluang untuk memiliki pemain muda itu walau kemungkinan akan sulit.

Hal yang mungkin terjadi adalah jika kesepakatan Watford dan Pedro mendapat masalah, maka klub pertama yang datang ke pemain remaja tersebut wajib membayar Watford senilai 20 juta Pounds. Wah, berkali-kali lipat dari harga awal.

Pelatih the Reds yakni Jurgen Klopp awalnya dinilai tidak tertarik dalam melakukan pembelian pemain di musim ini. Namun, dirinya mulai membuka kesempatan untuk bursa transfer setelah harus mengganti Daniel Sturridge yang sepertinya akan meninggalkan timnya di musim mendatang.

Pemain Inggris tersebut memang belum resmi pindah, namun diyakini akan segera mengurus perpindahan di musim ini. Klopp pun harus mendapatkan pemain penyerang baru yang dapat menjadi rekan terbaik untuk Roberto Firmino.

Liverpool juga disebutkan sedang mendekati Dassler Marques ketika mereka tertarik pada Joao Pedro yang membukukan hattrick ketika Fluminense sukses dengan skor 4-1 atas Atletico Nacional minggu lalu. Pedro sendiri sudah mencatatkan tujuh gol dari 10 laga di timnya.

Dirinya memang mengaku mengikuti rekan setimnasnya, yakni Richarlison yang juga pindah ke Watford. Sementara itu, The Reds juga tertarik mendapatkan bek kiri demi mendukung Andy Robertson yang selaludimainkan.

Alberto Moreno sendiri tidak dapat dimainkan karena akan hengkang juga di musim mendatang sama halnya dengan bek kanan tim ini yakni Nathaniel Clyne. Pada musim Liga Premier yang akan usai, tim Klopp akan sukses menyudahi musim ini dengan berada di posisi kedua dibawah Manchester City sebagai tim juara. Akan tetapi, keinginan Klopp sebenarnya bukan hanya itu, karena ia ingin skuadnya meraih juara dan menyudahi paceklik gelar selama 29 tahun belakangan ini.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *