Pep Guardiola Ungkapkan Kesulitan Leroy Sane di City

Manchester City disebutkan kesulitan membantu Leroy Sane untuk tampil maksimal. sang pelatih yakni Pep Guardiola mengungkapkan jika Sane harus bahagia untuk dapat bermain dengan mulus ke depannya.

Manchester City sendiri berupaya keras menjadi tempat yang baik sebagai pembuktian bakat dan kemampuan pemain dari Jerman ini yakni Leroy Sane. Akan tetapi, Pep Guardiola menyadari jika sekeras apapun mereka membantu pemain tersebut, Sane sendiri yang harus bangkit dan merasa bahagia bermain di tim Juara Liga Premier ini demi memperlihatkan potensi dirinya.

Pemain berumur 23 tahun tersebut sementara itu sudah lama dihubungkan dengan klub besar Jerman, yakni Bayern Munchen. Dia juga sudah mendapatkan tawaran kontrak baru di City namun belum segera diresmikan, setelah berjuang untuk memperoleh waktu bermain yang banyak di musim lalu.

“Klub pastinya memberikan dukungan dan sudah menyediakan tawaran di musim lalu. Saya sudah mengungkapkan hal ini sekian lama, kami hanya ingin semua yang terlibat dalam tim ini merasa senang bermain,” ujar Guardiola.

Leroy Sane sendiri merupakan pemain yang kontraknya akan usai di tahun 2021 yang akan datang Sebelumnya, dia memberikan assist dalam laga ini dan hal ini diakui Guardiola sebagai performa yang baik darinya dan menilai jika pemain peraih 2017-18 PFA Young Player of the Year itu masih dapat meningkatkan mutu mereka di laga ini.

“Kami akan menolongnya menjadi pemain terbaik, kita mengetahui potensinya dan perubahan dalam dirinya. Dia mempunyai kualitas yang tidak semua orang miliki di dunia. Semua tahu akan hal tersebut, sangat sulit bermain dengan teratur karena kualitas yang dimiliki tim. Namun, semua yang ada disini tahu betapa aku sangat ingin semua yang terlibat disini bermain dengan bahagia,” lanjut Guardiola.

Lebih lanjut, pelatih Manchester City ini mengungkapkan jika mereka yang tidak siap dengan apa yang ada di klub ini boleh saja meninggalkan tim ini dan saya ingin semua yang bermain di klub ini berada dalam kondisi yang senang bukan terpaksa.

Sementara itu, Manchester City akan mulai perjalanan menjaga gelar juara mereka dengan berhadapan dengan West Ham United di tanggal 10 Agustus yang akan datang. Guardiola saat ini akan kembali membenahi skuadnya demi meraih kemenangan dan pencapain yang terbaik.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *