Thomas Meunier

PSG Pertahankan Thomas Meunier Walau Jadi Cadangan

Paris Saint-Germain senang jika Thomas Meunier tetap bersama mereka walau jadi pemain cadangan. Pemain klub Liga Prancis tersebut juga mengungkapkan alasan dia menolak tawaran dari Arsenal dan Manchester United yang dia dapatkan.

Keputusan Thomas Meunier para PSG memang cukup diapresiasi. Ia tetap bertahan dalam klub Ligue 1 tersebut walau mendapat penawaran menarik dari Manchester United dan Arsenal. Kedua klub Inggris tersebut sempat ingin mendapatkan pemain timnas Belgia tersebut setelah kontraknya usai di musim selanjutnya.

Penawaran dari dua klub besar tersebut pastinya menarik perhatian para pesepakbola. Tetapi, berbeda dengan Thomas Meunier. Ia tetap memutuskan bertahan di klub Prancis tersebut.

“Menjadi masa yang begitu baik, banyak tawaran dari klub lain dan melakukan diskusi perpindahan pemain. Saya bisa saja pindah klub, namun saya belum cocok dengan klub manapun. Belum ada klub yang dapat membuat saya yakin untuk pindah,” ujar pemain tersebut.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan jika dirinya ingin selalu bermain di klubnya saay ini. “Saya masih ingin bertahan di Paris dan masih memiliki kontrak yang tersisa selama satu tahun ke depan. Kemungkinan akan ada kontrak baru yang diberikan pada saya.”

Meunier mengatakan jika kondisinya saat ini tidak begitu baik untuk dirinya. Dia menyadari jika dia bukan pilihan utama untuk klubnya saat ini dan kemungkinan akan bermain sebagi pemain cadangan saja. Namun, pemain ini mengaku tetap akan bersikap profesional dalam menjalani laga bersama timnya.

“Saya masih ingin tetap berada di klub ini dan melihat bagaimana nantinya karir saya di musim ini selama musim baru. Saya sudah membicarakan hal ini dengan pelatih saya. Kami menyadari musim ini akan sulit. Namun, saya tetap memutuskan bertahan dan pergi adalah hal yang buruk. Walau nantinya saya akan jadi pemain cadangan,” ucapnya lagi.

Dalam waktu yang sama, sang pemain juga tidak memiliki keinginan untuk pindah klub di musim ini. Begitu juga dengan bursa transfer pada Januari yang akan datang. Ia belum memikirkan hal tersebut walau kontraknya akan usai.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *