Harry Kane Cedera

Harry Kane Cedera

Liga Inggris – Sudah jatuh tertimpah tangga, itulah yang sedang dirasakan Tottenham Hotspur. Tidak hanya menelan kekalahan saat bertandang ke kandang Southampton, pada pertandingan tersebut pemain andalan mereka Harry Kane juga mengalami cedera. Inilah berita bola Liga Inggris.

Pada hari Rabu, 1 Januari 2019  di ajang Liga Inggris pekan ke 21, hasil buruk dibawa oleh Tottenham usai lawatannya ke kandang Southampton di St, Mary’s Stadium. Mereka alami kekalahan hanya dengan 1 angka saja yaitu 0 – 1.

Bermain di awal laga, Kane tidak bisa bermain sampai laga berakhir, di menit 75 dirinya harus keluar dari lapangan.

Kane alami cedera hamstring dan Jose Mourinho masih belum bisa memastikan separah apa cedera yang dialami oleh Striker Internasional Inggris tersebut.

“Di tiap menit Harry tampil di atas lapangan, dengan musibah ini dirinya tidak bisa bermain untuk sementara,” ucap Mourinho.

“Setiap cedera pastinya menjadi hal yang buruk bagi para pemain. Sekarang hanya itu yang dapat saya katakan,”

Pada laga tersebut bukan hanya Kane yang cedera, di menit 25 Tanguy Ndombele juga harus digantikan karena hal yang sama.

“Cedera selalu dialami oleh Ndombele, ini mengkhawatirkan,” kata Mourinho.

“Berpikir dalam musim ini sudah ke 10 kalinya ia cedera, cederanya itu tak menguntungkan baginya. Di laga berikutnya ia tak bisa bermain lagi untuk sementara.”

About: rania1


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *