Inter Lirik Thomas Mueller

Inter Lirik Thomas Mueller

Kabar transfer pemain yang dilirik oleh Inter Milan sudah mulai terdengar, kali ini mereka dikabarkan tengah melirik Thomas Mueller. Pemain tersebut kabarnya akan didatang kan pada bursa transfer bulan Januari.

Mueller merupakan tim utama dari Bayern Munich dan kabarnya sekarang ini namanya mulai jarang dimainkan. Hal tersebut pun dapat dilihat dari musim ini yang dimana dirinya hanya menjadi starter di Liga Jerman sebanyak tiga kali.

Pemain penyerang yang sudah menginjak umur 30 tahun tersebut merasa tak nyaman karena dirinya jaram tampil. Hal tersebut membuat dirinya sempat merasa frustrasi dan meluapkannya.

Lewat kabar tersebutlah Inter berusaha memanfaatkannya. Salah satu media asal Jerman melaporkan bahwa Inter pada bursa transfer musim dingin yang akan datang ada niatan untuk merekrut pemain tersebut.

Agar bisa mendatangkan pemain yang berasal dari Jerman tersebut, Manchester United dan Liverpool akan menjadi tim pesaing Inter untuk mendapatkannya. Dan Liverpool adalah salah satu calon terkuat untuk merekrut pemain tersebut, ditambah mereka memang memerlukan pemain depan.

Kontrak yang dimiliki Muelle masih berlaku hingga tahun 2021, sampai saat ini dirinya baru bermain sebanyak 12 kali bersama Bayern di tiap ajang dengan catatkan satu angka dan dan enam kali assist.

About: rania1


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *