Kapan Arsenal Tunjuk Manajer Baru?

Kapan Arsenal Tunjuk Manajer Baru?

Liga Inggris – Sampai saat ini Arsenal masih belum menunjuk pelatih baru untuk menempati kursi pelatih timnya. Arsenal pun diminta untuk secepat mungkin mencari manajer baru agar tim bisamenunjukkan performa yang lebih baik.

Caretaker Arsenal Feddie Ljungberg lah yang mengatakan hal tersebut. Bukan tanpa sebab, hal tersebut dilator belakangi kekalahan Arsenal saat melangsungkan laga pada hari minggu, 15 Desember 2019 malam berhadapan dengan Manchester City. Di klasemen Liga Inggris sekarang ini mereka berada di urutan sembilan dengan hanya mengumpulkan 22 poin.

Lewat 12 laga terakhir di tiap ajang mereka hanya meraih kemenangan satu kali. Pemecatan Emery bukan membuat tim lebih baik namun malah sebaliknya.

Lewat laga yang dijalani bersama Ljungberg Arsenal hanya meraih kemenangan satu kali, dua kali imbang dan dua laga menelan kekalahan. Mental para pemain tentunya akan ikut terkena imbasnya dengan deretan hasil buruk ini.

Baca Juga : Info Bola Hari Ini

Jika Arsenal ingin membuat tim keluar dari deretan hasil buruk ini tentunya penunjukkan manajer baru ini merupakan solusi yang baik. Untuk calon manajer baru Arsenal ada beberapa kandidat yang beritanya akan menjadi pengganti Emery, mereka adalah Carlo Ancelotti, Mauricio Pochettino dan Mikel Arteta.

“Hal tersebut yang ingin dan saya harapkan, namun semuanya ada pada klub. Rasa hormat tentu saya rasakan dan saya berusaha semaksimal mungkin. Keputusan harus segera diambil apapun hasilnya nanti.” Imbuhnya.

About: rania1


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *