Kepindahan Minamino Semakin Dekat

Kepindahan Minamino Semakin Dekat

Liga Inggris – Kepindahan Takumi Minamino dari RB Salzburg ke Liverpool semakin dekat. Beritanya sekarang ini si pemain tengah menjalani proses tes medis di Liverpool. Berikut adalah berita bola Liga Inggris terbaru.

Negosiasi Liverpool dengan Salzburg sekarang ini telah berlangsung sejak pekan kemarin untuk kepindahan Minamino. Klausul rilis untuk pemain tersebut dikabarkan mencapai 7,25 juta paun yang tentunya bagi Liverpool tak perlu banyak berpikir unutk merekrut pemain tersebut.

Musim ini Minamino telah memainkan 22 laga di tiap ajang dengan catatkan sembilan gol dan 11 kali assist. Hal tersebut membuat dirinya menjadi pusat perhatian para media.

di dua pertemuan fase grup Liga Champions musim ini sosok Minamino adalah pemain yang membuat Liverpool kewalahan lewat satu angka dan satu kali assist yang ia sumbangkan untuk Salzburg. Sekarang ini mereka tergusur dari Liga Europa dan berada di urutan ke tiga babak grup Liga Champions musim ini di bawah Liverpool dan Napoli.

 Minamino beritanya sekarang ini tengah menjalani proses tes medis di Liverpool dan pada tanggal 1 Januari yang akan datang dirinya sudah resmi menjadi pemain Liverpool, hari tersebut bertepatan dengan dibukanya bursa transfer musim dingin.

Ada yang mengatakan bahwa demi memperbesar pasar Jepang atau kepentingan bisnis Minamino direkrut oleh Liverpool. Namun Liverpool membantahnya dan m,engatakan bahwa hal ini merupakan peretimbangan yang matang untuk taktik mereka di tim sekarang ini.

pada bulan Januari 2015 Minamino bergabung dengan Salzburg, dirinya direkrut dari Cerezo Osaka dnegan biaya transfer tidak mencapai 1 juta paun.

About: rania1


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *