Klopp Sebut Minamino Luar Biasa

Klopp Sebut Minamino Luar Biasa

Liga InggrisTakumi Minamino sudah memperlihatkan laga debutnya saat tampil di atas lapangan bersama dengan Liverpool. Juergen klopp mengatakan kalau performa dari pemain barunya tersebut luar biasa.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Minggu, 5 Januari 2020 berhadapan dengan Everton, Minamino dimainkan sebagai starter. Dalam laga yang berlangsung di Anfield tersebut Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor 1 – 0.

Minamino tidak bermain sampai akhir, dimenit 70 dirinya digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Lewat performanya di atas lapangan dirinya sudah mencatatkan satu percobaan namun masih belum akurat. Dirinya juga tercatat telah melakukan 22 kali umpan dengan persentase 86,4 yang akurat.

Dirinya tetap membuat Klopp merasa puas dengan performanya walau memang masih belum menyumbangkan angka ataupun assist.

Baca Juga : Berita Bola Terkini

“Dia tampil sangat baik seperti harapan kami. Bermain pertama kali bersama tim yang masih baru itu merupakan hal yang biasa, kami memainkan tim yang belum seutuhnya siap dan saya rasa itu memang cukup sulit,” Imbuh Klopp.

“Terlihat sangat baik ketika dirinya menguasai bola. Kami belum memahami dirinya sepenuhnya maka kami menggantinya, dia terlihat masih belum lelah,” Sambungnya.

Curtis Jones menjadi satu-satunya pemain yang mencetak angka pada pertandingan tersebut. Ia menjadi pencetak angka yang umurnya paling muda yaitu 18 tahun.

About: rania1


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *