Reece James Lebih Lama di Chelsea

Reece James Lebih Lama di Chelsea

Liga InggrisReece James merupakan pemain yang tak ingin dilepas oleh Chelsea. Sebab itulah Chelsea melakukan tindakan agar si pemain tidak pergi berupa kontrak baru.

Chelsea memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain yang berusia 20 tahun tersebut dengan durasi lima setengah tahun kedepan atau sampai dengan musim panas 2025.

“Berada di tempat ini, di chelsea dan bermain di tiap laga adalah hal yang saya impikan. Dengan kontrak ini, saya bisa melanjutkan impian saya tersebut,” imbuh James

Frank Lampard memunculkan beberapa pemain muda di musim ini dan salah satunya adalah James. Setelah sebelumnya sempat bermain bersama Wigan Athletic, sekarang dirinya memperlihatkan performa yang baik.

Baca Juga : Info bola Liga Inggris

Sempat alami cedera dan membuatnya absen di awal musim, dirinya masih bisa membuktikan kalau dirinya memiliki performa yang apik. Pemain tersebut lekas menciptakan satu gol dan satu kali assist di laga debutnya ketika Chelsea menangkan laga di ajang Piala Liga Inggris melawan Grimsby Town dengan skor 7 – 1.

Lewat total 18 laga yang sudah ia mainkan sekarang ini, ia sudah membukukan 2 gol dan 4 kali assist. Ia juga mengantarkan timnya menempati urutan 4 klasemen Liga Inggris dan bisa melangkah ke babak 16 besar Liga Champions, ditambah dengan peluang bermain di ajang Piala FA.

About: rania1


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *